Bantuan
Bantuan penggunaan Website
Tahapan Peminjaman
- Untuk dapat melakukan peminjaman, anda diharuskan melakukan login terlebih dahulu sesuai dengan username dan password yang diberikan
- Jika anda ingin mengetahui ruangan yang tersedia, silahkan menuju menu daftar ruangan. Pilih Detail kelas pada gedung yang dinginkan, perhatikan kapasitas dari kelas yang diinginkan, kemudian pilih pinjam. Jika anda sudah mengetahui ruangan yang ingin dipinjam, silahkan menuju menu pinjam ruangan
- Silahkan isi field yang dibutuhkan, dan klik cek ruang untuk memastikan ruangan tersebut belum terpakai
- Perhatikan waktu penggunaan ruangan disebelah kanan, dan pilihlah waktu yang belum terpakai
- Isikan data-data yang dibutuhkan. Untuk kegiatan non-akademik, wajib menyertakan surat pengantar kegiatan pada field yang disediakan
- Jika semua data telah terisi klik tombol pinjam
- Peminjaman telah terproses, silahkan tunggu pemberitahuan lebih lanjut
- Untuk mengecek status peminjaman apakah diterima atau ditolak, silahkan menuju tab user dan pilih status peminjaman
Penjelasan tiap menu
- Laman Utama Laman ini berisikan kalender penggunaan ruangan kelas (non akademik) dan juga anda dapat mengunduh pdf alur peminjaman ruangan FTUI
- Daftar Ruangan Laman ini berisi daftar ruangan yang ada di lingkungan kampus FTUI. Anda juga dapat melihat kapasitas setiap kelas. Dan juga melakukan peminjaman ruangan
- User
- Profil Pengguna Laman ini menunjukkan profil dari pengguna yang sedang login. Anda dapat melakukan perubahan pada data pengguna di menu ini.
- Status Peminjaman Laman ini menunjukkan status peminjaman yang sedang dilakukan, dan juga history dari status-status peminjaman yang telah dilakukan
- Pinjam Ruang Laman ini untuk melakukan peminjaman ruang apabila anda telah mengetahui ruangan yang akan dipinjam. Jika belum mengetahui ruangan yang sesuai, silahkan pilih menu daftar ruang
- Bantuan Laman ini berisi pentunjuk penggunaan website dan juga tahapan peminjaman ruangan